Perhatian, Support, dan Doa dari Teman-Teman, Keluarga dan Kerabat yang Menguatkan saya

With dokter Errawan

Sembuh mungkin menjadi satu diantara yang ingin didengar oleh keluarga, kerabat, teman, sahabat dan kolega kita yang terbaring sakit. Meski hanya berupa kata-kata ucapan, kita akan mendapat dukungan dan kepedulian, bahwa kita tidak berjuang sendirian dalam memerangi penyakit yang sedang diderita.

Saat sakit, seseorang biasanya lebih rentan dan lemah, tak hanya dari sisi fisik melainkan juga mental, sehingga saat banyak yang memberikan support dan semangat saya sangat merasakan perhatian dari teman dan kerabat pada saat saya sedang terbaring sakit.

Melalui artikel ini saya ingin mengucapkan terima kasih atas perhatian, doa dan support dari teman teman antara lain teman teman kantor pertama kali saya bekerja di PT Nokia Indonesia atas support yang luar biasa, teman teman SD Pembangunan Jaya yang kekompakannya masih terjalin sampai sekarang, Teman-teman SMP Tarakanita V, Saudara/Saudari sidang Bintaro dan PPRS, teman-teman dari Tim Allianz Serpong, teman -teman dari kantor RFI dan Pakuwon Group, dan Sinarmas Land serta semua teman, keluarga dan kerabat yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Dari lubuk hati yang paling dalam saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan support yang diberikan kepada saya, saya sungguh tersentuh atas kebaikan teman teman semua sehingga sekarang saya sudah pulih kembali. Terima kasih atas semua bantuan kepada saya selama masa masa sulit ini, bantuan dari teman teman sangat berharga buat saya. Saya tidak akan mampu membalas kebaikan teman teman semua, saya hanya bisa memanjatkan doa berkat Tuhan akan melimpah terhadap kebaikan teman teman semua dan selalu diberikan kesehatan yang sempurna.

Salam sehat selalu,

Anna Wijayanti

, , , , , , , , ,

  1. Leave a comment

Leave a comment