Periksa Jaminan Admedika Anda, Apakah Sudah Sesuai Dengan Manfaat Yang Benar?

Allianz sebagai Perusahaan Asuransi tidak secara langsung menghandel semua klaim nasabah, melainkan menggunakan pihak ketiga yaitu Admedika.

Ketika menghandel klaim nasabah banyaK nasabah merasa tidak puas dengan penjaminan terlebih yang berhubungan dengan kategori pembedahan. Jadi kita sebagai agen harus bisa mengevaluasi apakah nasabah berhak mendapat manfaat yang lebih tinggi.

Dan kali ini saya merasakan hal yang sama dirasakan oleh nasabah saya.

Pengalaman saya sendiri saat dirawat pada bulan Mei 2022 kemarin, tindakan yang dilakukan adalah Exploratomi Laparatomi dan Reseksi usus setelah saya cocokkan dengan tabel kategori bedah Allianz termasuk dalam kategori Major dengan batasan manfaat hingga 78 juta, namun penjaminan yang dikeluarkan oleh Admedika adalah kategori Intermediate dengan batasan maksimal hanya 54 juta.

Karena saya memiliki bukti yang kuat sesuai dengan manfaat Polis saya minta Admedika untuk melakukan tinjau ulang dan hasilnya disetujui sesuai yang saya ajukan.

Kadang permintaan kasus tinjau ulang ke Admedika tidak dapat langsung disetujui. Namun jangan khawatir jika hal ini terjadi saya akan mengajukan tinjau ulang langsung ke Allianz ketika nasabah sudah keluar dari rumah sakit. Jadi di Rumah Sakit nasabah akan membayar dahulu (jika ada kekurangan) sesuai penjaminan Admeda, dan selanjutnya dibantu agen akan ajukan Tinjau Ulang ke Allianz disertai dengan dokumen pendukung medis.

Pengalamana saya checkout kemarin cukup lama menunggu hasil penjaminan dari Admedika, saya dan pihak RS Mayapada sempat tidak bisa menghubungi kembali untuk menanyakan jaminan final yang diberikan, namun karena saya juga menghandel asuransi Benefit Employee yang dihandle langsung oleh Allianz Medical Hotline maka saya minta tolong mereka bisa membantu saya follow up ke admedika dan hasilnya 5 menit laporan penjaminan langsung dikirimkan ke RS Mayapada dan saya langsung dihubungi kembali oleh tim Admedika untuk dijelaskan rincian penjaminannya dan saya cek sudah sesuai semua.

Dari pengalaman ini saya ingin berbagi kepada nasabah nasabah Allianz bahwa jangan panik terhadap ketidakpuasan jaminan Admedika, konsultasikan kepada agen Anda berikan rincian semua data rumah sakit agat dapat di lakukan pemgecekan oleh Agen Anda.

Bagi Anda yang ingin berkonsultasi mengenai manfaat asuransi dapat menghubungi saya di 087775071705, dimanapun Anda berada konsultasi online dapat dilakukan.

terima kasih sudah mampir ke blog saya, semoga informasi ini memberikan manfaat yang berguna bagi banyak orang, terima kasih

regards

Anna

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: