Smartlink Flexi Account Plus (Tapro Non Syariah)

img_1697Sebagai pencari nafkah keluarga, apakah Anda ingin meraih kesejahteraan dan keberhasilan dalam hidup?

Sebagai orang tua, apakah Anda selalu ingin memberikan pendidikan dan kehidupan yang terbaik untuk anak-anak?

Sebagai calon kepala keluarga, apakah Anda ingin mencapai cita-cita dalam karier dan keluarga?

Kami percaya semua kerja keras Anda adalah demi meningkatkan kesejahteraan, mencapai apa yang dicita-citakan dan memiliki kemantapan finansial, baik untuk diri Anda sendiri maupun untuk keluarga.

Wujudkan semua impian dengan Smartlink New Flexi Account, program perlindungan jiwa yang memberikan jaminan kepastian finansial, disaat anda berada disamping keluarga tercinta maupun ketika harus meninggalkan mereka.

Mengapa Smartlink New Flexi Account dapat mewujudkan impian Anda?

1. Jaminan perlindungan jiwa Anda seumur hidup, secara pasti dan maksimal

Cukup miliki program ini mulai sekarang dan perlindungan akan berlaku seumur hidup. Jaminan perlindungan jiwa bisa diambil secara maksimal. Sesuaikan besarnya perlindungan asuransi Anda dengan kebutuhan jaminan kepastian finansial yang Anda butuhkan pada saat itu. Pastikan Anda memberikan jaminan finansial yang terbaik untuk anda, pada saat Anda terpaksa harus meninggalkan mereka.

2. Dapat memberikan jaminan perlindungan yang lebih luas, dengan program tambahan (Rider) sebagai berikut:

a. Accidental Death & Disablement Benefit (ADDB)

Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, Cacat Tetap Total dan Cacat Tetap Sebagian sebagai akibat dari kecelakaan.

Selengkapnya tentang Accident Death and Disablement Benefit (ADDB)

b. Critical Illness (CI Accelerated & CI Plus dan CI 100)

Critical Illness Accelerated dan Critical Illness Plus memberikan perlindungan terhadap 49 Penyakit Kritis. Dimana perbedaannya utamanya adalah pembayaran manfaat CI Accelerated mengurangi Maslahat Asuransi Polis Dasar, sedangkan pembayaran manfaat CI Plus tidak mengurangi Maslahat Asuransi Polis Dasar.

Daftar 49 Penyakit Kritis

CI 100 merupakan perlindungan terhadap 100 kondisi penyakit kritis yang komprehensif sampai dengan usia 100 tahun dari kondisi awal (Early Critical Illness) sampai kondisi paling parah (Catastropic CI). Pembayaran manfaat tambahan ini tidak mengurangi Maslahat Asuransi Polis Dasar.

Selengkapnya tentang Critical Illness 100

c. Total Permanent Disability (TPD)

Perlindungan terhadap Cacat Tetap Total akibat Penyakit atau Kecelakaan. Terdapat 2 pilihan sesuai dengan kebutuhan Anda. Manfaat dapat dibayarkan tanpa atau akan mengurangi Maslahat Asuransi Dasar.

Selengkapnya tentang Total Permanent Disability

d. Payor Protection/Spouse Payor Protection

Manfaat yang menawarkan pembebasan kontribusi, jika Pemegang Polis/Pasangan sangat Pemegang Polis meninggal dunia.

e. Payor Benefit/Spouse Payor Benefit

Manfaat yang menawarkan pembebasan kontribusi, jika Pemegang Polis/Pasangan Pemegang Polis terdiagnosa salah satu dari 49 Penyakit Kritis atau mengalami Cacat Tetap Total.

Selengkapnya tentang Payor Benefit dan Payor Protection

f. Flexycare Family

Perlindungan terhadap risiko kesehatan diri Anda dan keluarga bila harus menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit. Maksimal jumlah unit yang diambil adalah 15 unit/jiwa dan 1 unit setara dengan Rp. 100.000,-

Selengkapnya tentang Flexicare Family

g. Term Life 70

Perlindungan terhadap risiko meninggal dunia baik karena sakit maupun kecelakaan sampai usia 70 tahun

Selengkapnya tentang Term Life 70

h. Hospital and Surgical Care Plus (HSC+)

Perlindungan kesehatan yang komprehensif berupa manfaat rawat inap dan manfaat tambahan lainnya dalam bentuk reimbursement maupun cashless

Selengkapnya tentang Hospital and Surgical Care Plus (HSC+)

3 Manfaat Investasi

Dapatkan Nilai Investasi yang maksimal sejak anda mengawali program ini. Untuk memaksimalkan Investasi Anda, sejak tahun pertama kami memberikan Nilai Investasi yang positif dan selanjutnya, Anda dapat menggunakan Nilai Investasi yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan finansial sesuai dengan kebutuhan di masa mendatang.

Pilih sendiri jenis investasi sesuai profil Investasi anda dan tentukan sendiri kapan Anda ingin menikmati dana dari Nilai Investasi tersebut.

Jenis Jenis Investasi :

a. Smartlink Rupiah Money Market Fund

Menawarkan perlindungan nilai pokok dan mempertahankan likuiditas dengan menyediakan pendapatan tetap melalui penempatan dana dalam mata uang rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek yang berkualitas tinggi seperti deposito, SBI atau reksadana dan obligasi dibawah 1 tahun. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko rendah.

b. Smartlink Rupiah Fixed Income Fund

Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI, atau reksadana dan instrumen jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko rendah hingga sedang.

c. Smartlink Rupiah Balance Fund

Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana dan instruments jangka panjang seperti obligasi dan instrumen saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko sedang.

d. Smartlink Rupiah Equity Fund

Menawarkan hasil investasi maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah. Untuk mencapai tujuan investasi maka dana ini diinvestasikan ke dalam instrumen-instrumen jangka pendek seperti deposito, SBI atau reksadana pasar uang dan instrumen-instrumen saham baik langsung atau melalui reksadana. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dengan risiko tinggi.

e. Smartlink Rupiah Balanced Plus Fund

Menawarkan pertumbuhan modal dengan Profil risiko sedikit lebih agresif daripada Smartlink Rupiah Balanced Fund untuk jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen instrumen jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana dan instrumen-instrumen jangka panjang seperti obligasi dan saham.

Keuntungan Membeli Smartlink Flexi Account Plus

  1. Program ini dapat di ikuti oleh Anda dan keluarga sejak berusia 1 bulan sampai dengan usia 70 tahun, dengan masa perlindungan jiwa sampai usia 100 tahun
  2. Pilihan pembayaran premi sesuai kemampuan dan keinginan Anda, dan pastikan Anda menyetor premi secara teratur.
  3. Semakin lama Anda menyetor premi, semakin besar hasil investasi yang akan Anda peroleh.
  4. Anda dapat melakukan Top Up Tunggal kapan saja untuk meningkatkan Nilai Investasi Anda dengan minimal Rp. 1000,000 tanpa dikenakan biaya.

Bagaimana Mekanisme Smartlink Flexi Account Plus?

  1. Sebagian dari premi yang Anda setorkan dan dialokasikan dan dihitung ke dalam unit dengan menggunakan harga Jual Unit yang berlaku saat itu.
  2. Harga Unit terdiri dari harga Jual Unit dan harga Beli Unit yang selisih diantara keduanya dapat mencapai 5%. Harga Unit dapat berubah dari waktu ke waktu, tergantung kinerja investasi perusahaan asuransi.
  3. Harga Unit dihitung secara harian. Perkembangan Harga Unit dapat di akses melalui http://www.allianz.co.id atau harian Bisnis Indonesia
  4. Biaya Asuransi (Pertanggungan Dasar dan Pertanggungan Tambahan) dan biaya administrasi akan dibebankan dengan memotong unit dari saldo unit Anda.
  5. Besarnya biaya asuransi ditentukan berdasarkan usia dan jenis kelamin Tertanggung, serta besarnya Uang Pertanggungan yang dipilih oleh Tertanggung.
  6. Tidak ada biaya penarikan maupun penebusan polis.
  7. Besarnya biaya administrasi sebesar Rp. 26.500 (dua puluh exam ribu lima ratus rupiah) per bulan dipotong sejak bulan ke 13. Dan untuk 12 bulan pertama tidak dikenakan biaya administrasi.
  8. Bebas biaya pengalihan dana (switching) untuk 4 (empat) kali per tahun. Switching berikutnya dikenakan biaya 1% (satu persen) dari dana dengan minimum Rp. 100,000 (seratus ribu rupiah)

Tips Bagi Anda dalam berinvestasi Jangka Panjang

  1. Investasikan sebagian Pemasukan Anda secara konsisten dan selama masa-masa produktif Anda
  2. Kembangkan strategi investasi yang baik dan jalanilah untuk jangka panjang
  3. Tentukan sasaran investasi jangka panjang Anda. Dimana Anda ingin berada 10, 20, atau bahkan 30 tahun sejak hari ini?
  4. Tentukan jangka waktu yang Anda miliki? Berapa lama uang anda harus berkembang sebelum Anda akan memanfaatkannya. Jangan lupa memasukkan unsur inflasi.
  5. Diversifikasi uang Anda dalam jenis Investasi yang berbeda, dikenakan dengan alokasi aset.
  6. Investasilah secara teratur. Dengan melakukan itu Anda akan memperoleh harga rata rata investasi yang baik.

Salam,

Anna Wijayanti

Advertisements
%d bloggers like this: