Asuransi Mobil : Manfaat Perlindungan Strike, Riot dan Civil Commotion

IMG_2087.PNG

 

Perlindungan Asuransi Mobil tidak hanya sebatas pada terjadinya kecelakan lalu lintas saja, namun terdapat juga perluasan manfaat salah satunya adalah perlindungan SRCC atau Strike, Riot dan Civil Commotion.

Apa itu Strike, Riot dan Civil Commotion/SRCC?

Perlindungan SRCC menanggung kerusakan mobil akibat Kerusuhan, Pemogokan, Penghalangan Bekerja, Tawuran, Huru-Hara, Pembangkitan Rakyat tanpa penggunaan senjata api, Revolusi tanpa penggunaan senjata api dan Makar.

Sebagai contoh kejadian yang baru saja terjadi hari ini terdapat unjuk rasa penolakan transportasi berbasis online  yang dilakukan oleh para supir angkutan umum  di kota Bandung, dimana satu unit mobil pribadi dirusak oleh rombongan sopir angkutan kota yang sedang berunjuk rasa karena mengira mobil tersebut adalah transportasi online. Pada saat kejadian mobil tersebut diberhentikan paksa oleh para rombongan supir angkutan kota dan dirusak dengan menggunakan tangan kosong dan batu sehingga mengakibatkan pecah kaca pada bagian depan dan belakang samping kanan dan juga penyok pada body bagian kanan.

Kejadian ini termasuk dalam bagian perlindungan SRCC dimana mobil dirusak oleh sekelompok massa yang sedang melakukan aksi pemogokan kerja dan unjuk rasa. Jika pemilik mobil memiliki manfaat asuransi SRCC ini maka kerusakan mobil akan sepenuhnya diganti oleh perusahaan Asuransi.

Jika anda sedang mencari Polis Asuransi untuk mobil kesayangan Anda, jangan lupa untuk menambahkan perluasan manfaat untuk perlindungan SRCC.

Untuk mengetahui berapa premi Asuransi Kendaraan anda bisa menghubungi kontak di bawah ini

 

Anna Wijayanti

087775071705

mytapro@gmail.com

 

 

  1. Leave a comment

Leave a comment