Cara Lain Menyiapkan Warisan Tanpa Melalui Asuransi

Tidak bisa dipungkiri kebutuhan menyiapkan proteksi untuk keluarga yang kita sayangi harus terpenuhi. Jika tidak mau melalui asuransi ada cara lain untuk mendapatkan uang atau warisan yang dibutuhkan untuk keluarga tercinta jika sampai harus meneruskan hidup tanpa sosok seorang kepala keluarga sebagai pencari nafkah.

Untuk menghitungnya kita memerlukan data jumlah biaya yang harus terpenuhi tiap bulannya.
Misalnya 5 juta, kalikan angka ini dengan 12 kemudian kalikan dengan 20. Jumlahnya adalah sebuah angka agar keluarga anda dapat bertahan hidup selamanya di dunia ini tanpa kehadiran anda sebagai pencari nafkah.

1,2 Miliar …?? Ya…, dengan tingkat bunga deposito 5% per tahun uang sejumlah 1,2 Miliar akan memberikan bunga sebesar 60 juta per tahun atau 5 juta per bulan. Siapkan dana sejumlah ini agar bila anda sebagai pencari nafkah harus terlebih dahulu pergi untuk selama lamanya, maka Istri dan anak anda tidak akan terbebani, istri tidak perlu bekerja, dan tidak perlu mengharapkan bantuan orang lain untuk menopang hidupnya.

Punya uang 1,2 Miliar ?? Yang punya biasanya akan menggunakan uangnya untuk investasi ketimbang bertindak sebagai perusahaan asuransi pribadi. Bayar sakit kritis hingga miliaran rupiah kalau bisa dibayarin perusahaan asuransi kenapa harus pakai uang sendiri atau sampai jual harta?

Mau punya 1,2 Miliar ?? bisa kok…ya nabung aja, karena nabung satu satunya cara untuk punya uang bukan??

Nabung sendiri cukup 1 juta aja sebulan, kalau rutin nabung sampai 1200 bulan alias 100 tahun pasti dapet 1,2 Miliar dijamin!! Masalahnya keburu ngga nabungnya??

Cek sisa usia produktif dari umur anda pada lingkaran dibawah. Usia 0-20 tahun dan 60-80 tahun adalah usia pensiun artinya manusia tidak produktif lagi untuk menghasilkan uang. Misal usia anda 30 tahun, sisa usia produktif anda menabung selama anda punya penghasilan adalah 30 tahun. Jadi keburu nggak nabungnya untuk mencapai 1,2 Miliar jika usia anda sekarang 30 tahun?

imageYang punya jawaban ngga keburu dan yang punya pemikiran bahwa selama perjalanan 100 tahun bisa terjadi risiko hidup yang tidak diinginkan yaitu sakit kritis, kecelakaan, cacat dan meninggal dunia gimana? siapa yang akan  meneruskan tabungannya untuk anak dan istri tercinta ?

Allianz punya solusinya melalui Tapro. Nabung 1,5 juta per bulan (usia 30 tahun) kalau sampai dalam masa menabung terkena :
sakit kritis (>90 hari sd 100 th) –> akan dibayarkan uang pertanggungan sebesar 1,2 Miliar oleh Allianz
kecelakaan (sd 65 th) –> akan dibayarkan uang pertanggungan sebesar 1,2 Miliar oleh Allianz
cacat tetap (sd 65 th)–>akan dibayarkan uang pertanggungan sebesar 1,2 Miliar oleh Allianz
meninggal dunia (sd 100th) –>akan dibayarkan uang pertanggungan sebesar 1,2 Miliar oleh Allianz
Total Uang Pertanggungan 4,8 Miliar !!!

Tiga risiko hidup yang pertama, yaitu sakit kritis, kecelakaan dan cacat tetap memang belum tentu anda mengalaminya saya pun tidak mau, tapi tetap saja kita tetap perlu siapkan perlindungannya karena :
Tidak ada yang kebal akan sakit kritis, kecelakaan dan cacat tetap
Tidak ada yang tahu kapan terjadinya
Tidak ada yang bisa memilih mau yang mana

Saya juga telah menyiapkannya Tapro Saya

Manfaat lain selain Uang Pertanggungan di atas adalah  jika sampai terkena sakit kritis atau cacat tetap maka premi dibayarin oleh Allianz alias gratis sampai pemegang polis berusia 65 tahun, istri tidak perlu kerja buat bayar preminya.
Semua manfaat diatas DIJAMIN !!!

Yang bilang kok preminya mahal banget

–> memang iya…semakin tua, semakin besar uang pertanggungan semakin mahal juga preminya. Belum lagi kalau sudah ada riwayat penyakit dijamin pasti semakin mahal preminya. Nah kalau semakin banyak mikir, semakin lama beli, pasti semakin mahal lagi preminya. Oleh karena itu jangan pikir panjang berasuransilah segera selagi muda dan selagi sehat dijamin murahhh.

Yang bilang beli asuransi buang buang uang

–> kecuali anda bisa kebal terhadap sakit kritis, cacat dan kecelakaan asuransi tidak perlu dibeli.

Yang bilang beli asuransi ribet klaimnya

–>Seribet ribetnya klaim asuransi lebih ribet kalau gak punya asuransi. Ribet jual harta, ribet bayar hutang dsb. Klaim asuransi tidak akan ribet kalau kondisi sesuai dengan ketentuan dalam Polis Asuransi.

Yang bilang beli asuransi rugi, gimana kalau ga ada claim?

–>Pasti ada 1 klaim yaitu klaim meninggal.

Mengenai untung ruginya berikut penjelasannya :

Asumsi nabung 1,5 juta mulai usia 30 tahun.
Kita hitung dalam masa perlindungan asuransi paling maksimal yaitu 100 tahun. Jadi total bayar asuransi sampai usia 100 tahun yaitu 1,5 juta x 12 bulan x 70 tahun = 1,260 Miliar.
Klaim meninggal dibayar Allianz 1,2 Miliar dan ditambah dengan nilai investasi yang kira kira angkanya seperti pada tabel dibawah ini. Angka tersebut dengan asumsi tingkat return tinggi dan tidak dijamin karena ada pengaruh dari kondisi ekonomi dan pasar uang dunia di tahun tahun mendatang. Namun bisa saya jamin angka investasinya akan lebih besar jika hanya untuk menutupi rugi Uang Pertanggungan sebesar 60 juta sesuai dengan perhitungan di atas.
Jadi tidak ada istilah rugi dalam membeli asuransi, uang yang anda tabung pasti akan kembali suatu saat nanti dan dipersiapkan kepada keluarga tercinta, sedangkan manfaat untuk anda sendiri yaitu diberikan perlindungan atas risiko sakit kritis, cacat dan kecelakaan.
Hanya melalui asuransi orang bisa menabung sekaligus mendapatkan perlindungan atas risiko hidup yang tidak dikehendaki.

Melalui Tapro kita bisa menyiapkan Tabungan, Perlindungan dan Warisan bagi keluarga kita.

image

 

Masih ada harapan menyiapkan miliaran rupiah untuk proteksi dan warisan bagi anda dan keluarga melalui Tapro, ngga perlu nunggu sampai 100 tahun cukup 90 hari saja melalui Tapro Allianz.
Jangan tunda lagi ayo klik dan isi  Form Permohonan Ilustrasi

Siapkan Tabungan, Proteksi dan Warisan melalui Tapro!!

Lengkapi tanda cinta anda kepada keluarga dengan Polis Asuransi Jiwa dari Allianz.

 

Salam,

Anna Wijayanti

Advertisements

, , , , , , , , , , , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: