Sakit Kritis Menyebabkan Kebangkrutan, Benarkah?

Beberapa fakta dibawah ini bisa menjawab pertanyaan pada judul di atas. Benar bahwa penyakit kritis akan menggerogoti seluruh harta yang kita miliki, bahkan bisa menimbulkan hutang.

Dapat dikatakan Manusia adalah makhluk yang mempunyai risiko tertinggi dari apapun juga, mengapa? Ini yang sering dikatakan orang “Sehat Itu Mahal” Karena pengobatan sakit Kritis tidak ada batas biayanya bisa ratusan hingga miliaran rupiah.

Benda-benda lain juga mempunyai risiko, misalnya mobil. Mobil memiliki risiko terjadi kecelakaan. Itulah sebabnya orang juga membeli asuransi mobil agar melindungi pemiliknya dari risiko yang dapat terjadi.

Namun semahal-mahalnya biaya perawatan dan perbaikan mobil baik, misalnya disebabkan karena kecelakaan yang menyebabkan kerusakan total maka biaya maksimalnya adalah sebesar harga mobil itu sendiri dikurangi dengan biaya penyusutan setelah sekian lama digunakan. Biaya penyusutan menyebabkan harga perolehan kendaraan semakin turun dari tahun ke tahun.

Hal ini terlihat nyata jika dibandingkan dari segi preminya, premi Asuransi mobil lebih murah, dan Uang Pertanggungan serta premi perpanjangan Polisnya akan semakin menurun seiring menurunnya harga mobil itu sendiri karena adanya biaya penyusutan.

Berbeda dengan Asuransi Jiwa dan Kesehatan yang semakin bertambah nya usia menunjukkan risiko yang semakin tinggi. Ini sebabnya premi Asuransi Jiwa dan Kesehatan akan semakin mahal jika dibeli pada usia yang lebih tua.

Sakit Kritis tidak memandang usia, jenis kelamin dan status sosial. Dan biaya pengobatan untuk semua jenjang usia adalah sama. Oleh karena itu penting sekali memiliki perlindungan terhadap penyakit kritis sejak dini. Memiliki asuransi penyakit kritis sejak usia muda sangat menguntungkan karena selain terhindar dari pengecualian penyakit, nasabah juga dibebankan premi yang lebih murah.

Dengan memiliki perlindungan penyakit kritis sejak dini, secara otomatis Anda  melindungi harta benda keluarga yang di hasilkan dari jerih payah Anda selama bekerja. Biaya pengobatan dan penyembuhan sakit kritis sudah tersedia tanpa harus menjual harta benda yang anda miliki. Jika anda seorang pencari nafkah, maka kekhawatiran atas hilangnya kemampuan bekerja akan sedikit terbantu dengan cairnya Uang Pertanggungan yang bisa juga digunakan untuk membiayai kebutuhan hidup selama tidak bisa bekerja.

Tidak ada orang yang bangkrut karena beli Asuransi, tetapi banyak orang bangkrut karena tidak memiliki Asuransi”

 

img_1885

Enter a caption

Cxd

img_1882

img_1876

img_1941

img_1879

img_1883

img_1884

 

Salam,

 

Anna Wijayanti

Email : mytapro@gmail.com

WA/HP : 087775071705

Advertisements

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

%d bloggers like this: