Ini Alasan Mengapa Harus Punya Tapro dan Smartmed Premier

Apa yang memicu orang ingin memiliki asuransi? Sudah tentu yang terutama adalah ingin memiliki perlindungan terhadap risiko keuangan yang timbul akibat musibah sakit yang bisa terjadi kepada siapa saja tanpa memandang usia, jenis kelamin dan status sosial.

Selama ini nasabah yang membuka polis dengan saya beragam keinginannya, ada yang hanya membuka polis jiwa dan ada juga yang membuka polis asuransi kesehatan murni saja, dan ada juga yang membuka keduanya.

Kebanyakan penjelasan mereka kenapa tidak mau memiliki keduanya adalah karena biaya, saya hargai apapun keputusan yang diambil oleh mereka yang penting saya sudah berikan penjelasan yang lengkap tentang manfaat masing-masing produknya.

Mengapa harus memiliki Tapro dan Smartmed Premier? Jawabannya adalah agar mendapatkan perlindungan TOTAL untuk perlindungan kesehatan Anda.

Sakit itu dikategorikan menjadi 2, yaitu sakit non kritis dan sakit kritis. Perbedaan mendasar dari keduanya bisa dianalisa dari berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk mengobatinya. Banyak contoh sakit yang tidak kritis tetapi memerlukan penanganan intensif dari rumah sakit, misalnya demam berdarah, thypus, usus buntu, dan lain-lain. Sakit ini tidak kritis tapi memerlukan penanganan rumah sakit dan jika sudah berurusan dengan rumah sakit biayanya walaupun hanya puluhan juta tapi lumayan menguras kantong.

Untuk memenuhi kebutuhan ini Anda memerlukan produk asuransi kesehatan rawat inap. Masuk dan keluar rumah sakit (rekanan Allianz-Admedika) hanya menunjukkan kartu sakti dari Allianz, tidak akan ada penambahan biaya selama biaya tidak melebihi plafond dan juga tidak berkaitan dengan pemakaian non medis. Biaya ekses tidak berlaku untuk Askes Smartmed Premier karena produk ini menanggung biaya asuransi rumah sakit dengan plafon hingga 6 Miliar pertahun. Produk Smarted premier ini sangat saya rekomendasikan untuk Anda yang ingin memiliki perlindungan asuransi kesehatan.

Jika ada menginginkan produk asuransi kesehatan murni produknya adalah Smartmed Premier dan  Smarthealth Maxi Violet untuk askes non syariah atau Allisya Care untuk askes syariah.

pasien-kanker-bangkrutPenyakit kritis sudah tentu akan memerlukan biaya sangat besar untuk pengobatannya. Semua orang pasti tidak akan heran bila mendengar biaya pengobatan sakit kanker bisa menghabiskan uang hingga miliaran rupiah. Ini yang sering disebut bahwa pengobatan orang sakit kanker bisa membuat keluarga mengalami kebangkrutan.

Pengobatan sakit kanker tidak akan bisa di lakukan dengan hanya memiliki asuransi kesehatan rawat inap saja. Anda HARUS MEMILIKI TAPRO. Ada yang bertanya kepada saya “bagaimana jika saya punya Smartmed Premier?” kan cukup berobat dengan 6 Miliar.

Begini penjelasan saya:

  1. Produk Smartmed merupakan produk yang memiliki kontrak tahunan (12 bulan)
  2. Produk Smartmed Premier tidak bergaransi perpanjangan, artinya jika sudah pernah klaim sakit berat permohonan perpanjangan akan dievaluasi oleh Allianz dengan kemungkinan besar tidak akan disetujui lagi.
  3. Sehubungan dengan periode 12 bulan, bagaimana jika musibah sakit kritis datangnya di bulan ke 10 atau 11? Selama periode tersebut hingga berakhirnya polis biaya rumah sakit memang akan ditanggung hingga maksimal 6 Miliar, tapi jika sakit kritis apakah bisa disembuhkan dalam jangka waktu dekat? dan bagaimana dengan biaya pemulihan kesehatannya pasca rawat inap? Dan yang paling penting apabila pasien seorang pencari nafkah bagaimana jika karena sakitnya tersebut pasien tidak dapat bekerja kembali, misalnya menderita lumpuh.

Walaupun demikian perlu saya informasikan juga bahwa memiliki Asuransi Jiwa saja juga tidak cukup, mengapa? karena Asuransi Jiwa Bukan Pertolongan Pertama Untuk Penyakit Kritis dan Kecelakaan

Merupakan suatu kombinasi yang sangat tepat jika Anda memiliki Smartmed Premier dan juga Uang Pertanggungan Sakit Kritis sebesar 1 Miliar. Bila memiliki kedua produk ini nasabah akan terbebas dari beban pikiran sehubungan dengan biaya perawatan dan pengobatan rumah sakit yang harus dilakukan dengan segera. Kemudian apabila sampai harus tidak lagi mampu bekerja dan mendapatkan penghasilan tidak perlu khawatir dengan 1 Miliar di tangan bisa untuk  bertahan hidup sambil memikirkan usaha yang mungkin bisa dikelola bersama keluarga.

Uang Pertanggungan Sakit Kritis bisa anda peroleh dengan memiliki Polis Smartlink Flexi Account Plus (Tapro konvensional) dan juga Allisya Protection Plus (Tapro syariah)

Miliki Uang Pertanggungan Sakit Kritis hingga 2 Miliar non medical check up, info lebih lanjut bisa menghubungi saya

Anna Wijayanti

HP/WA : 087775071705

Email : mytapro@gmail.com

Untuk kedua jenis penyakit di atas produk asuransinya berbeda. Untuk produk asuransi jiwa yang menjadi produk

Advertisements

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: